Minggu, 30 Oktober 2011

Becoming a Runner Up!

   Actually, I'm now doing my assignment(SSS) - it's more than one, so I'm using triple "s"! - but suddenly I remember one thing! I-haven't-posted-my-story-about-becoming-a-runner-up! Hihi :p Well, I will break from my assignment(SSS) for some minutes to complete my story! B-)

   It's last week (22/10/11). Gereja gue mengadakan festival Vocal Group untuk kategori remaja+pemuda/i berdasarkan WIJK (daerah perumahan tinggal jemaat). Kebetulan WIJK tempat gue tinggal bernama WIJK Galilea. Ohya 1 team diharuskan berjumlah 7-10 orang. Besar hadiah adalah: Juara I mendapatkan Rp 10.000.000,- Juara 2 mendapatkan Rp 7.000.000,- Juara 3 mendapatkan 5.000.000,- Juara harapan I,II,III mendapatkan @ Rp 1.000.000,- dan 4 team yang tidak mendapatkan juara diberi @ Rp 500.000.-. Singkat cerita, melalui proses panjang pemilihan personel tetap WIJK gue, yaitu WIJK Galilea, akhirnya terkumpul lah 10 orang. They are: I myself (berperan sebagai suara 1 & mendapat bagian solo), Ester (adek gue, berperan sebagai suara 2 & mendapat bagian solo), Elda (yeah, adek gue lagi; sebagai pianis team kami), John (berperan sebagai suara 1), Bobby (berperan sebagai suara 1), Herry (berperan sebagai suara 1), Masta (berperan sebagai suara 2 & mendapat bagian solo), Gerald (berperan sebagai suara 1), Rina (berperan sebagai suara 3), dan Mariana (berperan sebagai suara 1). Gue, merupakan the oldest personnel :D Dan secara nggak langsung jadi "mommy" nya anak-anak. Btw, range umur mereka 13-19.

   Sewaktu latihan yang cuman sekitar 7x, kita tuh banyak menemukan kendala-kendala. Kita banyak banget cekcok waktu latihan hahaha. Untungnya, pelatih kita, yaitu bokap gue sendiri, memandu kami dengan baik sekali. Awalnya gue udah sempet hopeless karena vokal kita masih hancur-hancur dan nggak sesuai, tapi menjelang hari H lomba, kita memukau diri kita masing-masing karena team kami sudah jauuuuh lebih baik cara bernyanyi dan koreo grafinya :) :) Singkat cerita, team kami menyabet juara 2!!!!!!!!!! Lega, seneng, bahagia, puas, dan norak deh waktu kami tau kalau kami mendapat juara 2 hahahaha. Ternyata usaha kami untuk latihan sampe suara habis terbayar sudah :) But, deep down in my heart, I'm kinda missing our group togetherness when practicing. Untuk itu, sehari setelah lomba, kami menghabiskan waktu untuk shopping bareng, lunch bareng, jugaaaa main timezone bareng hehehe. I love my team!! Once again, congratulation Galileaaaaaaa! :)


p.s: The songs we sang are "Tetaplah Hidupmu Dalam Dia" & "Gohi Au Tuhan". Well, unfortunately, there's no video when we're singing :( :( :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar