Selasa, 29 Maret 2011

Galau is...

   Judulnya gitu amat ya? Haha. Jujur aja udah lama loh ga galau. Y oh Y? Soalnya gue juga udah malu galau-galau gitu :''> Males ah nanti diledekin. Lagian gue juga belajar, ih galau cuman menyebabkan atmosefer negatif ke sekeliling dan mempengaruhi mood dan selanjut-selanjutnya. #ciye Terus kenapa gue pake judul itu? Because gue gabisa memungkiri, kalau life is imperfect, and imperfect is OK ;) eaa bahasanya campur campur gitu haha.
   Galau is perasaan yang gundah, rasanya mengkel gitu di hati. Mengkel itu apa? :O gangerti juga gue. Tapi pokoknya intinya gitu haha :p Galau terhebat yang pernah gue rasain adalah karena mimpi. Ah, gue males ya ngebahas kegalauan gue dulu-dulu waktu permasalahan bertubi-tubi sama mantan gue yang paling keparat itu. Soalnya kalau sekarang dibahas udah males. Udah malu dan nyesel kenapa dulu segitu sedih dan hancurnya._. Bener deh ya, badai itu pasti berlalu. Setelah badai itu berlalu, yang kesisa penyesalan, kenapa dulu pake berbadai-badai segala :D
   Eh btw tau ga? Galau terhebat menurut gue itu versi dimana gue SERING banget mimpiin first love gue yang padahal sebelum tidur pun ga mikirin dia apa gimana. Ohya first love gue itu bukan salah satu mantan gue. Gapernah jadian soalnya :'' Udah lama banget deh itu first love bertahan di hati gue *halah* Udah 7 tahun loh wewwwww. Kata orang sih gitu ya, "First love never dies". Haha sengaja tulisannya gue kecilin. Abis gue pengen banget pepatah itu salah. Karna rasanya ga enak banget :( Tiap mimpiin dia yang indah-indah tau ga apa yang terjadi? Di mimpi gue itu, gue bilang gini dalem hati, "Ini pasti mimpi. Ini pasti cuman mimpi". Seriously, even in my dream I could say those words and believe that it was impossible because it was too impossible to be true. Too many "impossible" in my sentence? Yeah, because I cannot believe that someday I will have a beautiful story with him. Gue rasa itu bener-bener hal yang ga masuk akal.
   
   Gue tau kita harus percaya bahwa segala sesuatu itu mungkin, bahwa kita harus optimis, bahwa kita harus percaya kalau "impossible is nothing". Tapi, kepercayaan akan segala keinginan itu mestinya disertai usaha kan? Masalahnya di situ, I cannot do anything on it. Gue. bahkan. engga. berani. ngeadd. facebooknya. lagi. Haha :D Lagi? Iya, soalnya dulu gue udah temenan di fb sama dia terus terus fb nya gue remove. Gue ga mau nyeritain dengan spesifik siapa-first-love-gue-itu karna gue gamau aja kebongkar. Siapa tau kan ghetoo temennya baca. Terus gimana gitu, ah, pokoknya gausah hehe.
   Intinya sih kalau terjadi sesuatu sama gue suatu hari nanti, gue pengen dia tau kalau gewe suka sama lo. Sayang sama lo. Ew, cinta sama lo haha. Eh, engga deh. Cinta mah buat suami gue aja nanti hehe :) Selope-lopenya gue sama first love gue, gue usahain ga sampe cinta deh. Karna kayaknya kata 'cinta' itu dangdut abis haha :p
   Wow sumfah udah lama ga curhat dalem tulisan gini. Udah lama juga ga curhat. Akhir-akhir ini love life gue ga asik banget sih. Bukan cuman love life sih yang bisa dicurhatin tapi puji Tuhan, my life is on the right track :) I have nothing to rly worry about. Setiap ada masalah dikit ya bisa gue tanganin, ga perlu galau gundah gegayaan haha. Gue hampir mati rasa nih kayaknya huhu. Eh udah ga penting banget sih ini tulisan akakaka. Udah deh ya udah yu dada babay.


P.s: Have you ever believed in impossibility? You want sth rly badly but you choose not to hope at all bcz you know it's 100% impossible for sure. Well, yeah. I have.

xx
 Esra Masniari Tambunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar