Senin, 11 April 2011

Mimpiiiiii :D

   Semalem, atau lebih tepatnya sesubuh, 11 April 2011 gue mendapat bunga tidur alias gue bermimpi :D
 Mimpinya top markotop! Haha :p Lucu bangget gue mimpi sumfah ane ga bohong haha. *ealahgirangbangetinianak. Jadi ceritanya gini kan yah, gue mimpiin temen gue, cowok. Ceritanya tuh jadi kayak sinetron korea getoo. *apabangetsi wkwk :D Jadi entah gimana ceritanya, gue lupa, mimpi kan lompat-lompat gaje gituu; Gue kencan gitu sama dia. Entah kenapa tbtb gue sama dia jadi kencan wkwkwk. Dia ganteng banget di mimpi gue masa ;D (ohya gue ga pake nyebut nama ya, soalnya ini kan media online). Terus kita ngomong aku-kamu :D muahahahah kocaaaaaakk. Terus ya kan dia jadi baik gitu, perhatian gitu awkawkawk :p Abis itu udah kayak drama korea gitu deh intinya! Masa terus gue ketemu temen kampus gue, cowok, dia lagi makan sama ceweknya. Naaah karna gue tau temen gue ini resek (btw dia adalah si hombre) jadi gue bilang sama dia diem diem, "Eh awas lu ya, jangan ledekin gue!" Gue bilang gitu karna gamau dikira si hombre gue pacaran sama dia haha. Yaudah terus gue sama cowok ini lanjut pergi. Kita naik mobil gitu kan. Nah setelah beberapa lama, gue ketemu mantan gue yang paling jahat :D Di situ ada pacarnya mantan gue juga. Ih lucu banget deh. Pacarnya jadi copo abis gitu wgwg. Terus kayak anak kecil ingusan gaje deh :D Gue bangga gitu kan ya bawa temen cowok gue ini ahah.
   Nah, lanjut ceritanya! Mimpi emang gaje super deh! Masa di mimpi itu tbtb pas ada mantan gue, temen cowok gue ini tampangnya jadi beda akaka. Tapi tetep aja, gue sadarnya dia orang yang sama. Entahlah kenapa bisa begitu. Namanya juga mimpi hihiw. Eh udah kan nih yah, terus gue sebel gitu sama temen gue itu. Masa udah deket kayak pacaran tapi dia ga nembak gue. Ya gue sok-sok bete biar ditembak :p Najis banget dah gue di dalam tuh mimpi :D
   Eeeeeh taunyaaaa? Dia bukannya nembak, malah dia bilang, "Ok, aku bakal pergi dari hidup kamu". -__________- Wgwgwgwg. Ujung-ujungnya gue juga berubah wujud haha. Geje sumpaaah. Terus bertaun-taun berlalu, gue jadi guru (kan kocak. gue pake kacamata gitu pula hahahahhahaha), dan gue TETEP NUNGGU DIA BUAT BALIK LAGI :D Gue yang ngusir, gue yang nunggu :D Akhirnya dia sih dateng. Gue juga gatau deh dia darimana ya. Pokoknya pas dia dateng, eeeeeeeeh gue dibangunkan oleh alarm!!!! Iiihhhh lagi asik taooo mimpinya :-/
   Yang jelas bangun-bangun gue senyam-senyum sendiri kayak orgil hahahah. Abis kocak gidu ini mimpi. Gue ngerasain apa yah? Hayo apa yaaaaaaaaaaa. Rasa lucu aja siiihh. Sisanya biar gue aja deh yang tau soalnya bingung juga gue haha. Mimpi yang super funny! Semoga malem ini mimpi lucu dan indah lagi haha :D



with love,
Esra Masniari Tambunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar