Rabu, 06 April 2011

Perkenalkan, Namaku Waktu

Kamu tahu?
Saat itu kamu tertawa
Aku ada di situ
Menggulirkan renyah masa yang kau nikmati
Senyummu, tawamu, ceriamu;
Erat kugenggam
Menyatu di pusaranku
Kamu bilang jangan lepas
Aku menurut tapi aku tidak bisa tinggal

Kamu ingat?
Ketika embun berperang di pelupuk matamu
Bola matamu basah
Aku juga merasa sama
Seakan diikat, aku diam bersamamu
Kamu merasa pesimis
Pikiranmu tidak melayang;
Tidak jua hinggap
Kamu menangis
Aku di situ, agak lama

Jangan bilang kamu tak pernah senang-senang
Aku mencatat semuanya
Aku menemanimu saat masa itu bergulir

Aku yakin kamu beroda
Aku menyaksikan saat sinarmu melemah
Tapi bangkit lagi bukan?

Ya, aku tahu.
Karena;
Perkenalkan, namaku waktu



xoxo,
Esra Masniari Tambunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar