Senin, 11 April 2011

Selamat Menikmati Musim Durian!

Ini dureeen :9




Kalau ini duren montong :99





Naaah apapun jenis durian/duren itu enaaaaaaaaaak bangetngetnget! Haha. Perkenalan dulu nih. Nama gue Esra Masniari Tambunan dan gue jatuh cinta, cinta berat, serta cinta mati sama Durian. Pokoknya Durian itu soulmate gue deh hahahaahha. Gue dan durian sudah bersahabat sejak gue masih kecil. Kata orang makan duren kebanyakan bisa mabok, tapi gue makan 1 karung juga ga mabok-mabok saking cocoknya sahabatan sama makhluk Tuhan yang paling sexy itu :D 

Katy Perry says, "I don't like durian. It smells like poo". Ih ih ih. Gimana ceritanya sih buah seenak itu dibilang baunya kayak tai?? Sumpah demi deh, gue yakin 100% bau tai *maaf* sama bau duren itu timpang banget! Jauh! Sweaaaarrr. Percaya kan percaya kan? Jadi maaf ya mbak Katy Perry, bau tai anda saja yang berbeda jenis :p
Sekarang ini lagi musim durian looohhhh. Guhe sueneeeng banget doonggg. Haha. Minggu lalu gue ngajak sepupu-sepupu kecil gue yang lagi main di rumah serta adek-adek gue buat makan durian di pinggir jalan haha. Kebetulan di daerah rumah gue, itu lagi berhamburan penjual duren dimana mana :p Jadi, tinggal pilih deh terus makan di atas tikar yang digelar gitu. Seru banget deh, kocak mereka semua hahaha. Mana di mobil sempit-sempitan, riuh banget ;D Tapi gue seneng melihat keceriaan para bocah-bocah itu hehe ;) Ohya sepanjang makan duren ituu, gue was-was tau. Takut ada yang kenal gue ngeliat gue lagi menikmati duren di pinggir jalan bersama para bocah-bocah :D Haha anw gue pokoknya cinta banget sama duren. Apapun kulakukan untukmu, dureeeeeeeeeeeeeeeen! #antiklimaks



Anw gue belum pernah sih makan duren 1 karung, tapi kayaknya seru tuh, kapan kapan boleh kali :p




with Love,
Esra Masniari Tambunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar