Selasa, 03 Mei 2011

The Cheesy Sides Of Me! :p

Holaaa! Yeaa how are you my bloggie? I miss yew soo badly huhuuu. I've been waiting for writing in this blog again, and voilaa! I got some new idea :) Hehe. Sebenernya sekarang sih cuman mau cerita-cerita aja nih. Ceritanya ya sama kayak judul tulisan ini sekarang. Yippiieee I'm gonna write about some cheesy sides of me!

Cheesy sides? Uh-uh. Menurut gue tuh yaaaa, setinggi apapun tubuh orang yo pasti dia nginjek tanah juga! Maksut gue, yaa setinggi apapun selera gue akan segala sesuatu (halah) ya pasti gue juga punya hal-hal kesukaan yang apa-banget-sih-lo, gidu.. Ah, daripada jadi membingungkan mending gue mulai cerita ajoje!

My first cheesy side:
Gue kan suka banget yah sama lagu-lagu barat tuh. Kayak lagu-lagunya The Script, Lady Gaga, Katy Perry, Akon, Michael Buble, Justin Bieber (ok, gue bukan salah-satu-belieber-yang-nyanyi-That Should Be Me-nya bieber-sambil-nangis. gue cuman suka lagu-lagunya bieber. ok?), Bruno Mars, dll deh pokoknya. Naaah, kali ini gue mau ngaku! Kalaaauuu, gue suka banget banget sama lagunyaaaaaaaa..... Cinta Laura! JANGAN KAGET! Cuman 1 lagu kok-_- Yang judulnya Oh Baby. Tau kan yang mana? Yang ini nih liriknya:

I don't wanna lose you, yes I wanna hold you
I don't wanna make you, make you sad and make you cry

Hahahaha. Iya suka banget. Walaupun Cinca Lawla itu sering banget dapet cemooh sama temen-temen gue karna aksen inggrisnya yang lebaaaaay banget (Obama aja kayaknya gak gitu-_-), gue tetep suka kok sama lagu dia yang satu itu. Abis beatnya enaak. Pokoknya meskipun lagunya booming cuman bentar, sampe sekarang gue masih suka kok sama tuh lagu :p Yeaaah, Cinca Lawla, yew rowckk! (lebay, man)


My Second Cheesy Side
Gue cengeng; cengeng banget sumpah. Drama queen banget deh pokoknya! Lo mungkin bakal mikir normal-normal aja kalau gue nangis deres banget waktu nonton film Hachiko, Home Sweet Home nya Hongkong, or I am Sam. Nangis sesunggukan waktu nonton film-film macam gitu sih wajar-wajar aja kan? Naaah, tapi gue bahkan nangis waktu nonton Australia's Junior Masterchef :D Haaaa iya gue nangis. Emang sih gak ada adegan romantic tragedy or some kind like that, tapi keceriaan anak-anak Masterchef itu loh yang bikin gue terharuuu banget huhuu. Mereka jujur banget waktu mereka seneng, dan bahkan waktu temen mereka menang tantangan mereka meluk temennya dan ikutan seneng! Gue bisa liat kalau mereka itu jujur. Yampun dunia indah banget kali yah, kalau semua orang sifatnya kayak anak-anak itu :) Hehe, ya itulah sisi cheesy kedua di dalam diri gue!

Yaudah gue gak nemu sisi cheesy lainnya dalam diri gue :p Check out dulu yah! Bubyee cupcupcupsss! X



With un-cheesy love,
Esra Masniari Tambunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar