Selasa, 17 September 2013

The Cheapest yet The Funniest Short Holiday Ever

   What's in your head reading the title above? It's definitely Bogor!!!! Yippie!
   5 bulan lalu, gue punya sebuah ide untuk mengajak adek gue serta beberapa temen gue untuk liburan pendek, alias cuman sehari. Gue pengen ngebolang, serta wisata kuliner, juga seru-seruan. Yg ada di otak gue, langsung Bogor. Tahun 2012 lalu gue mengunjungi Bogor, kisahnya ada di link ini. Pada waktu itu, gue mengunjungi Air Terjun Curug Nangka yang cantik jelita. Nah, 5 bulan lalu, gue, Esther (adek gue), Kiki, Mastah, Edho, dan Meilyn mengunjungi Bogor untuk menyambangi Kebun Raya Bogor dan cafe bernama Death by Chocolate. Tujuannya 2: hunting foto dan wisata kuliner! Pesen gue cuman 1 untuk temen-temen gue: "Semua harus bawa duit dengan nominal dengan sebesar Rp 100.000,-. Beberapa temen gue agak worried, takut kalau duitnya kurang. Gue pun pastiin ke mereka, kalau nggak akan deh, kurang. And yes, their concern didn't happen.
   Kami pergi naik kereta, pulang juga naik kereta. Sewaktu di Kebun Raya Bogor, hujan turun, lalu kami basah kuyup. Ujung-ujungnya ya kering, karena seharian di luar haha. Hunting foto di KRB lumayan ok, karena hasil foto yg gue dapet memuaskan.

Salah satu foto orang pacaran yg gue ambil lol.
Banana Euphoria Chocolate, my love
    Di cafe Death by Chocolate, kami mesen 1 dish untuk bareng-bareng, dan namanya yaa nama restaurant itu sendiri: Death by Chocolate. Enak, kok. Tempatnya juga recommended. Tapi, yg paling gue suka itu Banana Euphoria Chocolate. Itu minuman coklat hangat yg dicampur sama rasa pisang dan cinnamon. Enak bangeeet. Ngangenin!
Death by Chocolate. Bentuknya unik.

   Selama perjalanan, gue dan temen-temen nggak henti-hentinya bercanda. It was epic crazy and fun! Dan karena kita pulang udah malem, kereta itu sepi banget. Kita pun sempet-sempetin bercanda sama masinis, bahkan juga foto-foto nyeleneh di gerbong. Urat malu udah pada putus, yg penting having fun! Haha.
Ini gue yang moto. Gila banget, kan, gayanya tuh cewek-cewek?

   Ok, sekian cerita gue mengenai Bogor bersama kawan-kawan wuedan yg nyenengin. Thanks for the cazy trip, girls!!






Esra Masniari Tambunan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar