Kamis, 20 Januari 2011

10 Hal Sederhana yang Diinginkan Wanita :p

(mentang-mentang) gw udah dewasa dan udah berusia 19tahun..
astaga hampir berkepala 2!
jadi sepertinya gw bisa menuangkan tulisan mengenai 10 hal sederhana yg diinginkan wanita.
tadinya mau nulis 100 hal sederhana yg diinginkan wanita , tapi keanya klo jumlahnya 100 bukan sederhana lagi deh yaa.
hha

here we go..

10 hal sederhana yg diinginkan wanita!

awalny rata-rata wanita tuh berpikir , kok pasangannya minta dimengerti dan seakan berperilaku rumit ya , tanpa mau mikirin , 'apa sih yg cewek gw mau?"
mungkin karena para mereka itu mikir , "cewek itu ngga ketebak. jadi instant aja deh. bunga cukup. sesekali cokelat juga lah".
atau , "ah cewek semua matre. dikasih tas , baju baru sama kosmetik plus pulsa pasti bikin girang".
ini adalah kesalahan teknis.
tapiiiiiiii bener jg sih.
hehehhe :p

padahal ngga cuman itu!
lebih dr benda-benda ato materi.
yg lbh penting adalah 10 hal di bawah ini. check these out :

1.compliments
pujian itu penting! karena dgn begitu wanita tau bahwa mrka udh cukup baik di mata pasangannya. apalagi klo pujianny 'lebay' ato diucapin hampir setiap waktu ato mengenai hal-hal kecil. pasti wanita berpikir klo dia sudah sempurna di mata pasangan mereka.
contoh :
pria : kamu cantik hari ini sayang.
wanita : tau darimana sih?? kita kan cuman telvonan!
pria : ah , kamu emang selalu cantik ngga perduli aku liat langsung ato engga.
(gombal? so what. yg penting pujian. hahaha)

2.kepercayaan
kepercayaan itu penting banget. bukan sekedar dipercayai gkan macem2 ato selingkuh , tapi jg kepercayaan untuk ngasi pendapat paling tepat.
misal :
pria : dasi yg mana yg cocok aku pake?
wanita : yg warna pink ya syg. aku suka warna pink. percaya deh sama aku kamu pasti ganteng makenya :)
pria : okedeh sayang!!

nah kan begitu enak..

3.pelukan
berikan pelukan sebanyak2nya dan sesering seringnya. wanita itu lebih peka dan pengasih drpda pria. jadi kalo dia sering dikasih pelukan dari pasangannya , pasti dia merasa bahagia setiap saat.
kea gni nih contohnya :
pria : (memeluk wanitanya)
wanita : ah! :)) tapi gausa di jalan raya gni deh , kan malu.
pria : aku cuman pen ngasih kamu kehangatan tnpa mengenal tempat. karena dimana-mana klo kita lagi berdua dunia serasa cuman milik kita! jadi gausa malu sayang..
(sumpah ya , kenapa jadi gw yg ahli gombal)

4.kesabaran
hati wanita tuh bagaikan berlian yg musti bener-bener dijaga. wanita umumnya ngga mudah jatuh cinta jd sekali dia jatuh cinta pasti dia kasih segenap jiwanya deh. jadi klo lagi bad mood , usahakan ngga melimpahi emosi ke wanita. dan seburuk apapun tingkah laku dia , misalnya bawel dan cerewet itu pasti dia lakuin buad kebaikan pasangannya! percaya deh , gw jg begitu soalnya.

5.doa
bilang sama wanita , klo nama dia kalian sebut tiap doa. pasti wanita itu merasa paling beruntung sedunia. karena selain dia selalu didoain , dia jg ngrasa beruntung punya pacar alimmmm.

6.waktu
ini penting banget! semakin banyak waktu yg diberikan buat wanita , semakin sayang wanita sama pasangannya. karena dgn memberi waktu sebanyak-banyaknya buat wanita , wanita bakal merasa , "dia sayang bgd sama aku. sampe-sampe waktu kerjanya pun dikorbanin buat nelvon aku!"
yaa tapi usahakan jangan melakukan hal ini untuk bermalas-malasan di kantor , oke!

7.humor
semakin pandai para pasangan membuat wanitanya tertawa , semakin awet hubungan mereka.
karena di saat waktu senggang , misal waktu keromantisan tiba-tiba memudar ato tiba-tiba jenuh melanda saat lg berdua , humor bisa jd pemicu yg bagus. semakin lucu semakin bagus. wanita mungkin akan bersyukur , "yampun , ternyata pasanganku adalah reinkarnasi charlie chaplin!"

8.rasa dibutuhkan
kebanyakan wanita malah menjadi sedih saat pasangan mereka uring-uringan krn lagi dirundung masalah tetapi mempersilahkan para wanita memberi waktu sendiri. hal ini dikarenakan wanita selalu ingin pasangannya ada di sampingnya saat mrka sedang rapuh. mereka percaya , pasangannya pasti adalah obat mujarab. jadi , klo lagi ada masalah , biarkan wanita ikut campur , meski sekedar menenangkan ato mendengarkan. percaya deh , kasih dr wanita itu keajaiban Tuhan yg ada di dunia. okok :)

9.makan malam
sering meluangkan diri buat makan malam berdua. gausa romantis-romantis amat , yg penting intinya makan berdua. apalagi klo makan di restoran mahal , pasti wanita bakal makin seneng deh! ahaha. oiya moment makan malam berdua tuh jg bisa jd ajang pelepas kepenatan dan komunikasi yg cukup. ngga lupa , ajang wanita jg buat pamer keanggunan , jadi pasangannya bisa makin sayang deh.

10.cinta yang ngga kenal masa kadaluarsa , ngga kenal musim gugur dan ngga kenal perubahan jaman
ini yg terpenting dan paling penting. wanita suka dicintai tanpa ada batasan waktu. semakin lama dicintai , semakin dalam jg mereka mempersiapkan yg terbaik untuk pasangannya. coba juga untuk memberikan ciuman lembut di bibir untuk mengatakan secara tabu bahwa "aku mencintaimu" :)


* dikutip dari pengalaman , otak serta keinginan saya sebagai WANITA :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar