Kamis, 20 Januari 2011

justin bieber mengakibatkan perkelahian di sebuah SMP di daerah ciledug LOH.

wow Justin Bieber emang bener-bener terkenal.
pesonanya menghipnosis jutaan manusia di bumi , terutama cewek-cewek remaja.
di Indonesia , cewek-cewek remaja juga kena demamnya , nih.
dan ada 1 kejadian lucu yg gw denger dari ade gw hahaha.

begini ceritanya.

ade kelas ade gw , si Elda lagi ngbrol di kantin sama temen-temennya.

A : "Eh Justin Bieber gimana yah mukanya kalo lagi berak?"
B : "Begini kali (membentuk mimik wajah yg lucu) ahahaha"
A : "Hahaha lucu bgt deh. Bgini juga kali (bikin mimik lucu lainnya)".

dan tiba-tiba...

Gebrak!
Meja kantin yg lagi disinggahi sama A dan B digebrak.
O-O itu ternyata kka kelas mereka.

C : "Eh gw ngga terima lo ngatain Justin Bieber kea gitu ya!"
A : (masang tampang nyolot)
D : "Eh lo nyolot bgt sih!"
A : "Gw ngga ngerasa tuh!" (ketus)


ternyataaa..
C dan komplotannya itu penggemar berat Justin Bieber dan mereka sampe bikin kaos ttg Justin Bieber segala HAHAHA.
jadi otomatis mereka ngga terima kalo Justin Bieber dikatain AHAHAHA.

gokil mamen!









ECHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar