Kamis, 20 Januari 2011

Cerita Lagi Aaaahh.. :D

Friends' Birthday Experience


ini beberapa hal dalam hidup gw yg lagi pengen gw bagi dalem note ini..



semua org pasti ulangtahun (amien) .
berikut juga temen2 gw .
masa-masa SMA emang yg paling indah .
gw biasa ngerayain ato minimal bikin surprise buad temen2 gw yg ngerayain ultah mereka..
but..
ga smua berakhir bahagia..
malah ada yg bkin hati gw sdikid..
ehm..
gtu deh :D


adalah seorang temen gw yg bernama Tri Wulandari (nama sebenernya) yg berulangtahun tiap tanggal 14Oktober (bener ga lan ??) .
dia salah satu temen se geng gw pas kls 11 .
saat ulangtahun dy waktu itu , kita lagi pada bokek , gbsa beliin kado ato kue ultah..
dan alhasil ide kita cuman 1 : ceplokin telor aj ya ?
yaudah deh tuh .
pulang skola , pas lg jalan kaki kluar dari pemukiman skola gw nd anak2 lain siap2 mau nyeplokin dy..
untung dy jg ga curiga nd jalan di depan kita..
gw pun ambil ancang-ancang , 1..2..3..!
gw lempar telornya ke kepala sang ulan .
ok , ini emang bego bgd karena jarak gw sama dia cukup jauh .
alhasil , ulan NANGIS !!
knp ?
karena tu telor sekeras batu pas kena kepalanya..
astaga !
gw berasa jadi psycho :(
(mav ya ulan)
setelah gw panik buad cep-cep in dia , dia pun berenti nangis .
dan ide gw muncul lagi , sisa telor gw ceplokin ke kepala dia .
yaud dah dia bersimbah telor juga akhirnya :)

ulangtahun kacaw berikutnya adalah ulangtahun sepupu gw yg juga satu sekolahan sama gw..
namanya Nitria Rumahorbo (nama sebenarnya) .
dia anak ketiga dr tiga bersaudara , rumahnya di kunciran , dia suka warna biru .
(mav , gapenting) .
waktu ulangtahunnya , kita-kita beliin balon-balon kecil buad dilemparin ke dia di tengah lapangan .
yauda deh tuh kita lari-larian ngejar dia di lapangan .
sampai akhirnya gw dapetin dia .
gw ceplokin tu balon ke bdannya .
eeh ga pecah !
gw ceplokin lagi .
eh ttep ga pecah !
ktawa-ktwa dah tuhh .
tapi dy sambil nangis trs blg , "sakit , bego..!"
(mavmav)
sampe pecah baru gw tinggalin..
trus abis itu dy ngambek sama kita-kita !
dan jahatnya kita malah cabut pake mobil si Djawa , dan dia pulang jalan kaki .
wkwkwkwkwkwk


buad ulan nd nitria , mav yaaaa :P

cerita x ini aga gapenting , but gw lg nostalgia mengenang masa-masa SMA yg indah..
guys , pas gw ulangtahun taun depan kasi surprise lagi ya..
tapi jan kasih sendal babi warna pink lagi .
actually gw pura-pura seneng waktu itu , soalny gw gasuka babi :DD :P
LOVE YA GUYS :)

- the end -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar