Kamis, 20 Januari 2011

Tu Es MonTout

'you're my everything'

aku secara rahasia tergoda oleh sosokmu.
sosok yang kadang-kadang dalam diam mencoba untuk menyelamiku.
pangeran yang berwarna emas.
karena warna lainnya tidak untuk dirimu.
kamu spesial.
emas itu warna yang spesial kan?

belum lagi ada yang bisa melebur perasaanku seperti kamu.
beningnya embun di pagi hariku..
segelas lemon segar di siang hariku..
siluet senja di petang hariku, serta cahaya bulan perak untuk malamku..
semua itu kuliskan bagai kamu.

60 detik di tiap menitku.
60 menit di tiap jam hidupku.
7 hari di setiap minggu yang aku punya..
30 hari di dalam bulan yang aku singgahi untuk bernafas.
kupakai untuk memikirkan kamu.

kamu, kamu, kamu...
apa kamu tau?
bahwa aku...

tunggu dulu.
aku belum siap untuk mengatakan 3 kata sakral itu.

kamu, yang merayap diam-diam dalam tidurku.
menebar senyuman yang kamu punya, yang bisa menghanyutkan aku ke dalam merah pipiku.
tomat, tomat.
aku berubah jadi seranum buah tomat jika di dekatmu...

pernah kamu sadar?
kalau diam-diam aku memperhatikan setiap kata yang kamu ucap?
aku mempelajari setiap gerik tubuhmu.
aku mau kamu jadi salah satu mata kuliah yang aku geluti.
karena IP ku pasti jadi sempurna!

lelaki yang aku kagumi, yang aku impikan, yang aku...
belum, aku masih belum siap.
sakral, kata itu sakral.

kamu...
namamu saja jadi senandungku.
lucu ya?
mungkin kamu pikir aku berlebihan, tapi percaya lah, kamu harus tau.
bahwa hawa merasakan ini untuk adam.
jasmine menyatakan ini untuk aladdin.
serta juliet percaya yang dirasakannya adalah seperti ini untuk romeo.

tapi aku tidak mau jadi hawa, jasmine atau juliet.
biar saja aku tetap aku, dan kamu, tetaplah, ingat, TETAPLAH jadi kamu.
kamu, yang aku mau..

tu es mon tout..

'you're my everything' adalah artinya, kalau kata orang perancis.
perancis, tempat dimana cinta berasal.
tapi kita tinggal di indonesia.
jadi aku akan mengatakan, 'kamu adalah segalanya bagiku'.
tapi aku malu.
jadi biar saja begitu...

tu es mon tout.

aku cinta kamu.

yang kali ini adalah bahasaku.
(akhirnya bahasa sakral itu tertuang)


salam sayang,
selalu, selalu, selalu.


AKU :)

p.s : aku mau secara langsung mengatakannya. tunggu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar