Kamis, 20 Januari 2011

Buat Mahkota Hati

karena gapernah ada sedetik pun terlintas di pikiran saya untuk menggantikan hadirmu..
bahkan bayanganmu pun tak akan ada yg bisa menempati atau sekedar menjadi cadangan..
TIDAK ADA !

setiap detik yg saya punya saya habiskan untukmu .
saya mencari siluetmu di dalam mimpi saya , bahkan saya bersusah payah mengais hati saya jika saya terluka karenamu , agar saya bisa mencari cinta yg slalu tumbuh , yg takkan pernah mati , bersifat abadi dan selalu bernafas..

tapi bila nanti saya harus kehilangan kamu , dan hal itu bukan mauku atau maumu , berjanji pada saya , bahwa kamu akan slalu muncul di mimpi saya , menggantikan segala benda yg bisa ada di dalam mimpi saya..
baik itu mimpi buruk atau indah , saya harap kamu ada .
karena bagi saya , suatu kebodohan jika saya terbangun tanpa kamu sempat muncul di hidup saya , walaupun hanya sekejap , dan hanya di dalam mimpi..

di dalam setiap relung hati saya , hanya kamu yg menjadi penawar racun setiap zat jahad , bahkan ketika saya sedih atau skid , cuma kamu yg bisa membuat saya lupa bahwa saya tidak bisa sembuh , bahwa saya sedang lumpuh atau saat saya sedang bodoh..

kamu yg menjauhkan saya dari mimpi kelam masa lalu dan akibat dari it smua .
saya yakin tidak ada yg bisa selain kamu..

saya berterima kasih pada Tuhan , karena setiap benda , apapun it , setiap waktu , kapanpun it , setiap cerita , bagaimanapun it , setiap cuaca , seperti apapun it , selalu mengingatkan saya terhadapmu .
saya bersyukur karena dunia saya dipenuhi olehmu..

satu.satu nya yg saya sesali adalah ketika saya harus melepasmu dan kamu harus melepas saya , karena tidak ada jalan yg bisa kita tempuh secara benar , untuk bersama .
saya sangat menyesali kita tidak bisa bersama saat matahari terbit di pagi hari dan malam hari ditutup oleh kedatangan bulan dan bintang..
saya menyesal nantinya paru.paru saya hilang nafas , karena jiwa saya yaitu kamu telah hilang .

namun satu hal saya percaya, TUHAN ITU BAIK .


DIA akan membuat kita saling percaya dan saling mencinta walau nanti kita tidak bersama lagi .








doa saya untuk kamu , ketika waktu kita habis , adalah semoga kamu mencintai setiap detik di hidupmu , dgn mengetahui bahwa saya tidak pernah berpikir atau bahkan bisa melepaskan cinta saya..
karena cinta saya bukan teramat kuat , namun cinta saya PERMANEN..


cuma kamu , ya , kamu .



* air mata saya bukanlah air mata kehancuran saat harus saling melepas , namun air mata penyesalan , mengapa kamu harus ikud sedih saat kita berpisah..





I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar