Kamis, 20 Januari 2011

A Short Story About Myself

penting gapenting , gw cuma pengen nulis *
hho

nama gw Ezra Phialsa Brigitta .
(yg tau nama asli gw diem2 aj lah ya)

biasa dipanggil echa .
chamen .
cabe .
kakak echa .
adek .
miss (murid2 gw keanya gda yg tau nama gw deh . jd cuma manggil miss aja . parah)
baginda ratu (gw sendiri yg manggil)


gw adalah cewek terkejam yg pernah dikenal beberapa orang .
HHA
tapi kebanyakan mikir gw bae bgd .
later i'll talk about it .

klo org pertama kenal gw secara face to face pasti mereka mikir gw jutek , dingin , ga bersahabat .
sampe2 banyak yg sebel sm gw waktu SMA .
(wooo , don't judge the book by its cover dong guys)
padahal asliny gw bae , penolong , (aga) ramah , ceria bgd , dan gokil mampus .
itulah yg sahabat2 serta keluarga gw bilang .

masa SD .

masa SD gw biasa aj sih..
tapi rada metal karena gw jadi tukang palak .
hha
ga malak beneran sih , cuma sama satu orang , namany sebut aja Efen (nama sebenarnya) .
krn dia cupu dan sdikid terkesan sebagai cowok 'riang' , gw jadi aga2 gemes gimanaa gitu .
* baca gemes = kesel
dia itu pernah duduk satu bangku sama gw .
ngga deng , satu meja .
klo satu bangku serem amat..
terus gw bikin batas di meja itu .
klo dia lewatin batas satu x , dia hrus bayar seribu !
hhaa
nahh krn dia rada2 pinter , dia sering bgd tuh nglwatin batas , yaud deh , sehari gw bisa meraup sampai tujuh ribu rupiah pendapatan .
hhaha
(Efen , dimanapun engkau berada , mavin aku yaaa :( hha )


masa SMP .

masa SMP gw itu bagus-bagus aja sih .
cuma yaa gitu .
keisengan gw gbisa ilang :O
gw pernah , eh maksud gw sering , ngerjain temen gw , namany Eni (nama sebenarnya) dengan cara ngirimin surat cinta ke Delfan (nama sebenarnya)
trus Eni malu..
(mav juga yaa eni :( kamu kamu polos bgd sih . hhi)

terus gw juga pernah nyolong di toko depan skolahan gw .
nyolong iket rambut warna orens , gery romeo , gery juliet sama beng-beng .
trs gw kasih ke ade gw .
kata mereka , "makasih yaa kakak echa"..
sambil senyum2 riang .
gw jawab , "iya" dengan masang senyum misterius .
untungnya ade2 gw ga sakit perut abis makanan2 itu dan juga rambut salah satu ade gw ga lepas gara2 make iket rambut curian :P



gw nyeritain beberapa hal itu karena gw pen nannya .
kenapa yaa keany tiap punya PACAR gw siallllll bgd ??
gda yg gw putusin , semuany mutusin gw !
soalny gw takut hukum karma , nanti klo gw mutusin pacar gw , trs mereka masih syg , mereka dendam kesumat lagi ?
gitu..

rata-rata pacar2 gw itu ninggalin gw karena ada WIL x(
apa karena kejahatan2 gw semasa gw kecil ya ??


ah msa sih..

tapi tapi tapi .
gw juga jahat sih..

gw pernah selingkuh (selalu ga ketauan)
jadi selingkuhan (karena gw iseng nd pen keren2an ajh gitu . bego )
eeh akhir2nya gw ditinggalin karena pacar gw selingkuh..

gw sumpah serapahin tuh mereka beserta WIL nya .
terus gw inget gw juga pernah selingkuh dan jd selingkuhan .
kejam sih..
tapi ga kejam2 amat !
nih contohny :

* pembicaraan via telefon
mantan : halo , yank?
gw : ya ap ?
mantan : pacar aku tau klo kita jdan .
gw : (duh , kapan yaaa ?? gw lupa tanggalnya) ohya ?
mantan : iya nih . dia lagi mau konferensi call .
gw : yaud , sambungin .
mantan : serius yank ? kamu jan takut ya.. aku pasti bakal lindungin kamu.. mav ya yank , jadi begini..
gw : gpp .
pacar mantan : heh , echa . kaw tuh jahat bgd sih sm aku !
gw : mav yaa ***
mantan : yank , jan marah2 gitu lah..
gw : yank yg mana nih ? (gw masih bisa bercanda . jahat pula)
pacar mantan : ih !!
mantan : yampun echa..
pacar mantan : tinggalin pacarku ! kamu tuh jahat bgd sih ! apa salah aku sm kamu ?!
gw : gda..
mantan : jan nyalahin echa juga yank.. aku yg salah..
gw : yank yg mana siih ? yg jelas doong .

tut tut tut..
televon dimatiin karena pacar mantan gw itu marah BGD .

yaud dah tuh gw putusin .
karena gw juga ga cinta , ga syg .
eeh beberapa lama kemudian pacar mantan gw itu makin benci aja sama gw .
karena kka ny suka sm gw..
wahahah
piiiisssss *

trs gw juga pernah selingkuh trs ninggalin selingkuhan gw itu karena gw syg bgd sm pacar..
selingkuhan gw itu nyumpahin gw supaya dapet karma gitu dah .
ckck

gw jahat yaaaa ????
mungkin akibatny yaa ini .
gw diselingkuhin trs dtinggal pergi ;( ;( ;(
sampe gbsa mkn gbsa tidur..
turun 4kg..
gila dahh .

eh tapi waktu SMP nd SMA awal2 gw sih ga jahat2 amat am pacar gw..
putus juga baebae .
karena gw juga ngrasa hambar x yaaa sm mereka .
hhe
gitu deh pokony..

yaud itu aja yg mau gw ceritain .
semoga gw bisa jadi cewek baik-baik .
karena emang gw baik..

hhe


oia btw gw CINTA UNGU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar